Live In Part II

2016

Hellooo.....
Gue balik lagi, dan akan ngelanjutin cerita gue soal Live In wkwk

Soal Goto nih gue lanjutin wkwk, satu angkatan pada lari kalau ada Goto ya bayangin aja deh di kejar orang gila -_-, dan setiap mau ke masjid yang dicari Goto duluan soalnya dia suka duduk-duduk di teras masjid, dan gue pernah sekali nyapa dia dan gue gatau awalnya kalau dia orang gila :(. Disana gue ngerasa seneng bisa jalan tanpa motor ke rumah temen sejauh dari rumah gue ke ujung sebelah sana selalu jalan wkwk, apalagi kalau pagi ke pasar buat beli jajan pasar yang super murah pisan disana, es dawet di Semarang udah Rp. 5000 satu plastik sedangkan disana masih Rp. 1000, bayangin aja SERIBU dan itu bener-bener porsinya sama aja kaya dawet beli di Semarang.

Setiap pagi selalu shalat subuh berjamaah di masjid ya sejauh apapun rumah segelap apapun jalan tetep pada ke masjid, dan habis shalat itu langsung pada pulang dan makan wkwk, jujur aja sih gue disana makin gendut 'DIKIT' sehari makan 4 kali ada mungkin-_- apa lagi kalau main ke rumah temen kadang di suruh makan wkwk. Gue seneng juga gue suka buah salak dan jujur gue gabisa kupas itu buah soalnya trauma ngekupas, waktu gue main ke rumah Mimi nih ada salak wkwk gue minta bukain itu anak dan tumben MAU, biasanya gamau tuh anak-_-.

Disana bisa ke sawah, ke hutan, jalan-jalan keliling desa dengan cuaca yang sejuk ga sepanas di Semarang lah intinya, dan waktu disana temen gue Anggie ulang tahun dan di kerjain wkwk gue ikutan kena di masukin ke kolam renang-_-. Ya akhirnya gegara pada basah gue sama Anggie, Anggie di pinjemin jaket Heru dan gue punya itu anak satu -_- ya si Mimi wkwk. Temen-temen gue yang ada disitu ngecak-cak -_- ya mau gimana lagi :( HAHAHA. Gue akuin aja jaketnya wangi kok wangi LAUNDRY =)).

Soal jaket nih dan gue tau itu jaket tulisan MU secara Apis juga suka MU gue foto tuh sok-sokan ootd-_- dan di sukain Apis jaketnya Mimi, nyesel gue kasih foto wkwk paling di palak dia minta beliin-_-.

Kamis siang ada acara baksos (Bakti Sosial) jualan gitu dan gue di acara itu masih lemes efek sakit -_- cuma duduk doang dan ada GOTO =)), gue langsung pindah posisi duduk menjauh dari daerah Goto wkwk, malemnya habis baksos cuma acara biasa main aja malemnya gue main ke rumah Nian seperti biasa wkwk.

Segini dulu, gue bakal lanjutin lagi kok janji.....
Mau ngerjain laporan juga yang banyak harus ngekuras tenaga otak :(
Goodbye.....

Grüße

Farida.

Comments