Live In Part 1

2016


Haiiii......

Gue balik lagi, hampir seminggu gue ga ngeblog karena ada acara sekolah. Ini gue bakal ceritain dari awal wkwk

Senin, 11 Januari 2016 gue berangkat Live In sama anak angkatan gue yaitu ZESTIEN, dari sekolah sih berangkat habis dzuhur jadi jama'ah di sekolah dulu, pukul 13.00 otw ke tempat tujuan yaitu Desa Tegaron, Kec. Banyubiru, Kab. Semarang ya kurang lebih 1 jam dari Semarang. Otw dengan perasaan campur aduk antara seneng dan sedih, sekitar pukul 14.00 sampai di tempat tujuan dan di Balai Desa buat penyambutan kedatangan tuh. Habis acara di Balai Desa selesai, semua masing-masing menuju rumah induk semang (rumah orang tua selama di desa itu) gatau gue kaya gaada cape-capenya sama sekali masuk rumah taruh barang-barang gue langsung lari ke sekretariat buat bantuin pindahin barang bawaan temen-temen gue.

Maghrib semua pada shalat jama'ah di masjid, dan itu bener-bener kita semua kaya apaan aja coba seneng pisan gitu, ya maklum kalau di Semarang rumah pada jauh-jauh jadi mainnya susah di daerah rumah habis shalat maghrib di lanjutin tadarus nunggu isya'. Habis itu langsung pada main ke rumah temen-temen gitu entah jaraknya jauh tapi seneng mah wkwk. Terus malemnya itu gue di ceritain temen gue ketemu orang gila di depan gang dan langsung lari semua, entah siapa namanya tapi di daerah yang gue tinggalin emang ada orang gila namanya Goto dan itu hampir semua cewe takut HAHAHA :") gue aja juga wkwk. Jadi kalau malem jalan harus waspada kanan-kiri depan-belakang kalau tiba-tiba itu Goto keluar wkwk, dan ini gue ga bakalan lupain wkwkw

Segini dulu dari gue, besok kalau ada waktu gue lanjutin ini gue masih cape banget :(

See you....

Grüße

Farida.

Comments