Good Bye

2016




"Andai kau tahu, setiap melihatmu aku selalu menangis. Menangis karena aku benar-benar takut kehilanganmu. Dan ketika nanti aku benar-benar kehilanganmu apa yang harus aku lakukan? apakah aku masih bisa menangis? adakah hal lain yang bisa aku lakukan ketika kau benar-benar tidak ada lagi untukku? Aku mencintaimu, apa kau tahu itu?" -Flatshoes Oppa

Jujur hidup uring-uringan karena cowo super ga enakin, gue lagi mengalaminya tapi gue mikir 'kalau gue gini terus kapan bisa ngelupain dia, dikit-dikit galau terus ngedumel dan sebel sendiri akhirnya nangis kasihan diri gue termasuk air mata' dan gue akhirnya mecoba untuk melupakannya wkwk.

Terpaksa melupakannya emang sih tetapi demi kebaikan diri gue sama dia juga, eh gatau sih kalau dia gimana :) ya gue emang udah berniat dan bahkan udah mulai ngelupain sih, kadang di sekolah masih sering ketemu dia tapi gue cuek aja sih biarin ga peduli sama dia gimana.

Banyak kenangan yang udah dia buat ke gue dan bakalan sulit di lupainnya tapi gue berusaha ga inget itu semua, apa yang dia lakuin ke gue dari yang baik bahkan sampai seperti ini eh =)). Ya gue mah biarin dia mau gimana ke gue, yang penting gue gamau balas dendam apa yang telah dia perbuat ke gue HAHAHA.

18 bulan bukan waktu yang lama untuk membangun kenangan itu, tapi kalau gue selalu  ngeinget ya namanya gue gabisa move on dan bisa di bilang GAGAL MOVE ON-_- dan gue gamau gagal move on wkwk.

Buat DIA(8) makasih 18 bulannya =))


Grüße

Farida.



Comments