First Post

2016

Hai....

Ga kerasa udah 2016, dimana tahun yang baru dan hari yang baru juga buat gue, 6 bulan lagi selesai masa gue di kelas XI dan mulai memasuki dimana kelas yang bener-bener harus fokus ke satu tujuan dan buat cita-cita yang gue mau tercapai yap kelas XII, kelas dimana guru-guru selalu bilang 'Mas-Mba inget waktu kalian tinggal dikit sebentar lagi UN ayo Shalatnya di tambah jangan Shalat wajib aja yang sunnah juga, Puasa Senin-Kamis juga jangan lupa banyakin berdoa sama Allah biar yang kalian impikan tercapai' kalimat yang selalu kebayang-bayang di otak gue kalau mau tidur. Ternyata setahun itu cepet, ga kerasa aja gue yang dulu cuma anak kecil yang bisa nangis ga ngerti apa-apa bisanya main belajar super rajin banget :") sekarang beda yang jarang main tapi selalu di kamar entah main hp, nonton tv, youtube-an, dan TIDUR itu hal terasyik :3.

Masa-masa terindah pada bilang di SMA? kalau kata gue hampir sebagian sih iya dimana kita semua lagi mencari jati diri masing-masing dari egois, jutek, marah, dan lain-lain yang terkadang gabisa di deskripsikan. Dari awal masuk SMA yang ga kenal satu sama lain akhirnya bisa kenal, banyak pengalaman yang gue bisa ambil dari awal masuk SMA sampai sekarang salah satunya sih ketemu guru yang bisa buat gue suka FISIKA HAHAHA :") yapp Pa Taufik guru Fisika sekolah gue yang bisa buat gue suka dengan pelajaran beliau, banyak sebagian anak yang gasuka Fisika dan mungkin sekarang karena beliau jadi pada suka wkwkwk. Guru yang kalau mau ketawa selalu di tahan HAHAHA :") guru yang segala bidang di kuasai kalau kata anak kelas sih, Fisika yang rumusnya banyak pisan pisan sampai sepupu gue aja eneg semua bahas Fisika terutama Apis tuh paling eneg Fisika hahaha, tapi beliau mengajarkan Fisika itu asyik dan Fisika ada di sekitar kita mau gamau gue harus percaya itu dan emang bener sih yang gue lakuin sehari-hari selalu ada Fisika :") Love Fisika :). F = m.g gue lupa guru gue pernah kasih quote tentang rumus itu, gue inget-inget dulu kalau inget ya gue edit kalau ga ya maaf aja ya :") intinya tentang gaya di kehidupan kita. Btw nih ya guru fisika sudah tidak sendiri HAHAHA =)) ya liburan kemarin Pa Taufik nikah wkwk, dan menghebohkan anak kelas gue sekelas kaya ga percaya ternyata di balik anak kelas ngejodoh-jodohin gajelas terutama kalau pelajaran yang jadi korban Mba Nana a.k.a Ratna pupus sudah harapan =)). Ya gue ngewakilin anak kelas mau bilang Happy Wedding buat guru fisika terbaik di Smaha :D

Gatau lagi mau nulis gimana lagi udah gaada ide di otak gue cuma itu aja.....
Sekian dari gue semoga kalian suka apa yang gue tulis dan pastinya paham :"))

Grüße

Farida.

Comments