Ferien 1

2016


Hai.....

Libur telah tiba *nyanyi* ga suara gue jelek wkwk, mau cerita liburan aja sih. Gue liburan di kamar tercinta bersama tv, laptop, dan hp gue :3 sungguh mengenaskan, liburan cuma sehari doang HAHA :") yapp awal liburan hari Senin tuh gue sama keluarga gue ke Yogyakarta ke daerah Wonosari, Gunung Kidul tepatnya ke pantai gitu deh, ada gatau berapa pantai gue lupa -_- dan gue paling suka di Pantai Krakal sama Pantai Sepanjang, pasirnya euyy masih bersih dan gatau kenapa gue lebih suka liburan ke pantai atau gunung daripada ke tempat rekreasi yang super duper rame karena gue gasuka tempat yang rame dan buat gue ga nyaman bakalan pingsan :")

Dari rumah sekeluarga otw jam 7 tepat bisa di bilang kurang 15 menit soalnya mama udah ngomelin dari semalem jam 7 berangkat yaudah gapapa ya demi LIBURAN :3, gatau berapa jam perjalanan gue tidur biasa pelor -_- dan sampai di tempat tujuann yaitu PANTAI. Asli gue kaya anak apaan aja ngelihat pantai teriak-teriak heboh -_-, ya gapapa gue juga ga malu soalnya gaada yang lihat HAHAHA :"). Airnya euyy masih bersih sepi pengunjung jarang pisan ada sampah dan gue suka lihatnya apa lagi di temani oleh kelapa muda :3 nikmat pisan euy...

Pantai Krakal

Pantai Sepanjang
Skip aja deh, malemnya gue ke bianglala tertinggi se...... gatau gue lupa -_- Sindu Kusuma EduPark ya kesitu iya.... *apasih* buat lo yang takut ketinggian gue saranin gausah naik :( gue aja yang biasa aja degdegan bayangin aneh-aneh di atas :") dan gue pamerin ke temen Apis tuh si Pijanet HAHA :3 ya kenapa Pijanet? itu anak satu suka sama pizza jadi gue panggil Pijanet :3 korban bully-annya Apis Judai :3 dia ga liburan ceunah akhirnya juga liburan :( pingin gue bully bersama Judai.

Ini yang gue maksud



Grüße


Farida.

Comments