Ferien 2

2016

Haii..... 
Kembali lagi bersama gue yang........... *sinyal hilang*


Lagi kosong lagi gaada kerjaan lagi gatau lagi *mati* intinya gue bosen makannya ngelanjutin dari pada ngegantung, btw di gantungin gaenak loh HAHAHA :") *pengalaman* *lagi terjadi* *bye*

Ngomongin Pijanet nih jadi inget sesuatu *devil laugh* ya dia korban bully-annya kakak gue yang ganteng pisan pisan :3 tapi gue aja biasa aja -_- awal mereka sekelas tuh biasa kakak gue katanya KATANYA memancarkan kegantengannya *ngakak*. Sehari sebelum gue berangkat ke Yogyakarta gue vcall sama Anet 3jam sendiri, kerena gue teteh yang baik ya adek gue itu satu bosen yaudah gue temenin vcall dia cerita banyak soal kaak gue salah satunyaaa........ *drum roll*

Jadi pada suatu hari......... *apasih* euhm si Anet itu awalnya ngefans ga ngefans sih ya gimana jelasinnya intinya otw ngefans sama Apis =)) dia cerita banyak hal yang buat gue ngakak asli -_- ya emang kata orang-orang kakak gue yang satu itu ganteng tapi gue biasa aja asli efek 16th udah kenal jadi biasa aja wkwk. "Apis dulu tuh anet pikir 'wah cowo yang blablabla' eh ternyata teh parpis" gue ngakak setiap inget itu kata-kata :(.

Gue liburan 2 minggu cuma di rumah sama Apis dia ke Semarang ya isinya main sama dia tiap hari ribut, desekan, nonton, dan TIDUR :3 itu hal yang paling asyik bagi gue ama Apis karena tidur setengah hidup gue dan Apis :3. Vcall juga sama Pijanet sama Dentong (Re: Denta Gentong), si Anet cerita lagi dimana dan Denta cerita soal HAHAHA :") topik yang intinya buat Apis juga males wkwkwk.

Senin gue nonton sama Apis Star Wars VII aslinya gue yang ngebet minta nonton tapi akhirnya dia tertarik juga, awalnya gue udah berniat taksi aja lah karena gaada yang ngeanterin eh mama bude bilang naik brt coba yaudah sekali gue ajarin itu Apis naik brt dan berhasil =)) 

Hasil ngebolang sama Apis

Seminggu sama Apis buat badan gue gabisa di jelasin lagi :') dia yang sebesar gitu bandingin gue yang kecil kalah tenaga, yang gue di tendang dia di geli-geliin di desekin apalah macamnya itu gue gabisa jelasin :"). Selasa pagi sepupu Apis ya sepupu gue juga si Dentong vcall ke gue terus cerita *blablabla* dan curhat panjang lebar ke Apis sama gue tapi kesannya lebih dia ngomel gajelas, dan gue cerita ke Dentong soal makanan si Apis bahagia di rumah gue deket banyak makanan apalagi dia suka batagor deket sekolah gue wkwk.

Kata orang dia manis dan ganteng

Tiap malem gue di kacangin si Apis sibuk chat sama si 'DIA' yang tau Apis pasti tau =)), ya begitulah liburan gue tapi di akhir liburan anak-anak Ambalan sekolah gue ngeadain kumpul gitu dan cuma beberapa sih yang dateng tapi gapapa udah seneng. Yang soal kumpul gue buat sendiri nanti kepanjangan dan pada males baca :(

Sekian dari gue, semoga sukaa.... 





Grüße

Farida.

Comments