D-1 Live In

2016


Haiii....
Gue balik lagi

Gatau gue kemarin seharian males ngebloging entah gue baca mau buka aja udah males kaya gaada ide di otak gue -_-, d-1 gue Live In!!!, antara sabar ga sabar sih wkwk. Temen-temen gue pada sibuk packing gue cuma tiduran di kasur baca novel, main hp, dan semacamnya ya karena gue udah packing dari hari Kamis, selama 5 hari gue hidup di desa ya sebenernya sih enak ga enak. Enaknya gue bisa dapet udara yang ga begitu tercemar asap kendaraan kaya motor dan mobil, terus gue bisa main kalau ga ke sawah ya ke hutan atau Rawa Pening (search aja ini wkwk), bisa kumpul sama temen-temen satu angkatan selama 5 hari itu di luar kelas dan sekolah dan ga enaknya gue jauh dari orang tua gue, kasur tercinta di kamar wkwk, dan yang ada di rumah gaada disana tapi gapapa sih wkwk.

Gue ga begitu bawa baju banyak ya bisa ga bisa gue harus cuci baju disana, tapi kalau gue denger dari cerita angkatan kakak kelas gue pada bilang live in itu enak tapi ya lihat saja nanti, persiapan gue inshaAllah udah oke lah lengkap kurang snack doang sih ya beli di depan juga ada mini market jadi santai. Btw gue ngejekin mimi lagi =)) gue tanya dia bawa apa aja kalau bagi gue ga cocok gue ngakak wkwk *maap mi*, terus gue cerita ke Apis :3 dia sih seneng ga seneng ya gue live in soalnya HAHAHA :") adalah kalau masalah ini tuh wkwk tapi gue udah bilang ke dia tiap malem gue telp dia =)).

Gue cuma bawa koper yang kecil tas sekolah gue yang biasa gue pake sama udah itu aja wkwk, males ribet gue anaknya -_- bawaan kebanyakan buat males bawa, dan hari ini Apis lombaa semangat kakak alay gue :3.

Kayanya cukup segini aja gue ceritanyaa, mau prepare lagi :3

Byeee....

Grüße

Farida.

Comments