19 ke-9

2016



Haii....
Cape, kesel, perasaan ga tentu bikin sebel sendiri buat gue-_- ga mood sama sekali sebenernya gue hari ini bawaannya ngedumel terus.

19? Yap, tanggal 19 buat ke-9 bulan gue kenal sama kakak yang satu ini yang ga boleh di lewatin bakalan nyesel kalau ngelewatin, dari sifatnya yang hampir kaya gue dan pengalaman pribadinya hampir samaan kaya gue wkwk, ya dia adalahhhh........ *drumroll* Ka Bela si kakak anak hitz puri :3 ga deng wkwk kakak hitz-nya Zuhdi iya Z-U-H-D-I =)).

Awal kenal awkward banget lah gue takut salah ngomong ke Ka Bela, eh lama kelamaan biasa aja bahkan hampir tiap hari curhat sana sini cerita banyak ke dia dan di kasih advice yang gakuat :(, kalau lagi sama-sama galau ga nahan wkwkwk, dan kalau lagi ngebahas itutuh =)) jagonya mah Ka Bela, ya pengalaman pribadinya sih wkwk.

Kakak yang satu ini suka saka Korea entah B-Band, K-Drama, dll yang berhubungan dengan Korea intinya :( gue ngerti korea aja cuma Drama wkwk dan di hipnotis Ka Bela kudu harus nonton drama kesukaan dia dan akhirnya suka juga sih gue hehew :3.

Dia tuh dari ke-2-nya Zuhdi yang gue paling suka diantara 4(?) wkwkwk, walaupun umur 3 tahun beda tapi Ka Bela serasa temen satu angkatan sendiri, asyik benerann kalau udah di ajak cerita terus dia cerita dan akhirnya pada kesel sendiri makan. Oh iya apa lagi kalau vidcall di line berjam-jam ada dari bahas yang penting banget dan berlanjut curhatan gajelas wkwk.

Ka Bela punya Iron Man, yap Mas Fio adeknya Apis kakak aku :3 dan aku punya Apis biasanya kalau rebutan gitu sukanyaaa :3

Terkadang yang lalu belum tentu menjadi musuh, buktinya ini kejadian wkwk =))


Dari Zuh-di

Zuh-di 2



Grüße

Farida.




Comments